daftar isi

Rabu, 28 Februari 2018

WISATA DI MAGELANG YG LAGI HITS (HUTAN PINUS KRAGILAN )

Hutan Pinus Kragilan – Tidak hanya di Bantul saja, Magelang ternyata juga mempunyai destinasi wisata hutan pinus lho guys, hutan pinus yang ada di Magelang ini bernama Hutan Pinus Kragilan. Orang-orang  banyak yang menjuluki destinasi wisata yang satu ini sebagai destinasi “Top selfie pinusan” , mengapa demikian? pasalnya Hutan Pinus Kragilan ini menyajikan berbagai spot selfie yang menarik untuk menunjang foto selfie para pengunjung. Ada banyak spot yang bisa digunakan untuk foto, jadi sangat cocok bagi yang suka hunting foto instagramable.
Keindahan pemadangan yang tersaji di kawasan hutan pinus Kragilan ini tidak kalah bagusnya dengan keindahan yang dimiliki oleh hutan pinus pengger di Bantul. Disini kalian bisa mencoba spot-spot foto unik yang menarik seperti Ayunan (muntain wing), sepeda langit, rumah pohon, dan juga gardu pandang berbentuk love dengan view alam yang sangat luar biasa bagusnya. Dan menariknya lagi, setiap kali kalian menggunakan spot foto selfie yang cantik ini, pengunjung tidak lagi ditarik biaya tambahan
 Sebenarnya wisata top selfie Pinusan Kragilan ini sudah ada sejak tahun 2015 silam, hanya saja baru akhir-akhir ini namanya mulai ngetrend di kalangan traveller. Terhitung sejak mulai dibuka hingga pada saat ini terlihat terus meningkat saja untuk pengunjungnya. Karena disini selain pengunjung mendapatkan foto selfie yang bagus juga biaya tiket masuk hutan pinus Kragilan juga masih sangat terjangkau.

Keindahan Top Selfie Pinusan Kragilan Magelang

Di lokasi hutan Pinus Kragilan ini pengunjung akan disuguhi oleh deretan pohon-pohon pinus yang berjajar berkolaborasi bersama dengan keindahan bukit yang ada disampingnya. Untuk kalian yang ingin menyegarkan otak akibat penatnya kesibukan sehari-hari, spot yang satu ini pastinya cocok untuk kalian coba singgahi. Selain harga tiket yang murah, pengunjung juga akan mendapatkan keindahan alam yang sangat luar biasa disini.
Pengunjung juga bisa bermain flaying fox disini dengan biaya yang lumayan terjangkau, yakni sebesar Rp. 10 ribu saja. Selain itu, disini juga terdapat berbagai macam fasilitas lainnya seperti tempat makan, mushola, toilet, gardu pandang dan juga terdapat fasilitas penunjang foto yang lainnya seperti yang sudah sempat kali singgung diatas. Meskipun disini masih bebas, namun jangan merusak maupun mencoret-coret ya guys.
SUMBER : http://wisatabaru.com/lokasi-dan-rute-hutan-pinus-kragilan-magelang-yang-lagi-hits/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar